Baim Wong Batal ke Bali Demi Ketemu Korban Penipuan Giveaway yang Catut Namanya dan Kasir Minimarket

- 24 Desember 2021, 15:21 WIB
Baim Wong tanggapi video seorang gadis yang ditipu atas namanya
Baim Wong tanggapi video seorang gadis yang ditipu atas namanya /Instagram @baimwong

PRFMNEWS - Baim Wong batal berangkat ke Bali demi ketemu dengan calon korban penipuan giveaway atau undian berhadiah yang mencatut namanya.

Selain itu, Baim Wong juga berniat ketemu kasir minimarket yang bantu gagalkan aksi kejahatan itu di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baim Wong diketahui berangkat ke Makassar pada hari ini Jumat, 24 Desember 2021 sekira pukul 00.17 WIB dinihari untuk bertemu calon korban, Nur Mutmainnah, dan seorang kasir minimarket bernama Ikka.

Diketahui, Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven rencananya akan terbang ke Bali pada hari ini, namun membatalkan tiket pesawat mereka dan mengubah pemberangkatan menjadi besok, Sabtu, 25 Desember 2021.

Baca Juga: Dinilai Berhasil Tekan Penyalahgunaan Narkoba, Kota Bandung Dapat Penghargaan dari BNN

Baim Wong menunjukkan video perjalanan dirinya naik pesawat menuju Makassar dalam akun TikTok @baimwong yang diunggah pada Jumat, 24 Desember 2021.

“Saya cancel loh harusnya pergi sama Paula nih, jadinya besok ke Bali-nya yah,” kata Baim Wong sambil berjalan di area Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Sesampainya di Makassar pada pagi hari, tampak Baim Wong langsung menuju sebuah minimarket tempat Ikka bekerja. Tampak kehadiran Baim Wong di minimarket disambut riang gembira oleh Ikka, sejumlah rekan kerjanya, dan warga sekitar lokasi.

Baim Wong lantas berbincang santai dengan Ikka sambil memastikan bahwa kejadian calon korban sempat ingin lakukan transaksi di kasir yang sedang ia jaga hari itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x