Nonton Film Sisterlillah The Movie, Ridwan Kamil: Film Ini Sangat Inspiratif

- 18 April 2021, 19:21 WIB
 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) berfoto dengan para pemain usai menyaksikan Film Sisterlillah The Movie di CGV, Paris van Java, Kota Bandung, Minggu 18 April 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) berfoto dengan para pemain usai menyaksikan Film Sisterlillah The Movie di CGV, Paris van Java, Kota Bandung, Minggu 18 April 2021. /Dok



PRFMNEWS - Film Sisterlillah The Movie (Siblings Version) yang diperankan kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis mulai tayang perdana di Muflix pada Senin 19 April 2021.

Sebelum resmi tayang di Muflix, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat menyaksikan Film Sisterlillah The Movie di CGV, Paris van Java, Kota Bandung, Minggu 18 April 2021.

Emil menyebutkan, film besutan anak muda asal Jawa Barat ini sangat inspiratif dan menarik untuk ditonton.

Film yang berdurasi 90 menit bergenre keluarga itu sangat cocok ditonton masyarakat Indonesia khususnya di bulan Ramadhan.

"Semoga bisa ditonton ini daripada nonton drakor (drama korea) terus, mending nonton Sisterlillah," kata Emil usai menonton film tersebut.

Baca Juga: Romantisnya Ridwan Kamil, Tulis 'Get Well Soon' Buat Bu Cinta dari Luar Ruangan Isolasi

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Ini Link Streaming MotoGP Portugal 2021 yang Tayang di Trans 7

Dalam film "Sisterlillah The Movie" (Siblings Version), kakak beradik beradu akting dalam memerankan kisah perjalanan perjuangan hidup, untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan hingga asmara.

Film bernuansa Islami dan inspiratif ini merupakan karya dari Penulis Abay Adhitya yang digarap apik sang Sutradara Adis Kayl Yurahmah.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x