Begini Penampakan Kebakaran Hebat di Samarinda yang Tewaskan 7 Orang

- 18 April 2022, 14:15 WIB
Proses pemadaman api kebakaran yang melanda tiga ruko di Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu lalu 17 April 2022.
Proses pemadaman api kebakaran yang melanda tiga ruko di Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu lalu 17 April 2022. /Tangkapan Layar/Instagram @beritaterkinismd

PRFMNEWS - Kebakaran hebat terjadi di Samarinda, hari Minggu, 17 April 2022 menewaskan 7 orang penghuni di dalamnya dan 1 orang kritis.

Kebakaran tersebut terjadi di rumah toko (Ruko) yang terkunci dari luar membuat 8 orang yang berada di dalam terjebak, 6 orang tewas di lokasi dan 1 orang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Penyebab kebakaran yang diduga karena adanya mobil yang menabrak lapak bensin eceran dekat lokasi kejadian ini sempat direkam oleh seorang warga.

Baca Juga: Pabrik Amunisi Ukraina Dikabarkan Hancur oleh Rudal Tentara Rusia

Baca Juga: Akibat Pintu Terkunci dari Luar, Kebakaran Tragis di Samarinda Tewaskan 7 Orang

Terlihat api yang membesar melahap bangunan ruko yang disekat menjadi 3 toko ini, sedangkan 8 orang terjebak didalamnya karena pintu terkunci dari luar.

Dalam pemberitaan di prfmnews.id sebelumnya, diberitakan penyebab pintu terkunci dari luar karena bapak pemilik toko yang belanja ke pasar saat dini hari waktu kejadian.

Hal tersebut disampaikan oleh Hendra AH, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Samarinda melalui Antara, yang menjelaskan akhirnya 8 orang yang terkunci di dalam tak berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga: Profil Yana Mulyana, Sosok Pengusaha Ulung hingga Berujung Dilantik sebagai Wali Kota Bandung Hari ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x