Sekolah Telat Input PDSS, Puluhan Siswa SMA Demo Sekolah karena Tidak Bisa Ikut SNMPTN

- 15 Februari 2022, 19:58 WIB
Viral, puluhan siswa kelas 12 demo di halaman sekolah karena tidak bisa mendaftar ke SNMPTN 2022 gara-gara guru telat input data PDSS
Viral, puluhan siswa kelas 12 demo di halaman sekolah karena tidak bisa mendaftar ke SNMPTN 2022 gara-gara guru telat input data PDSS /akun TikTok/@littlestars

PRFMNEWS - Viral Pihak sekolah terlambat menginput data PDSS yang membuat para siswa SMA ini tidak bisa mengikuti SNMPTN.

PDSS atau Pangkalan Data Sekolah Siswa dibutuhkan untuk memuat nilai rapor seluruh siswa yang akan mengikuti Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Sontak siswa yang mengetahui sekolah telat input data PDSS pun meronta hingga mengungkapkan kekecewaannya lewat aksi demo di lapangan sekolah.

Baca Juga: Catat! Berikut Jadwal Lengkap SNMPTN 2022 dan Cara Membuat Akun LTMPT

PDSS seharusnya segera dikerjakan oleh pihak sekolah, dan seharusnya selesai diinput pada 8 Februari 2022 lalu.

Seperti dalam unggahan Youtube Pernata Aeyra dari video akun Tiktok @littlestars121 yang sekarang sudah dihapus, siswa kesal pada pihak sekolah karena keterlambatan dalam menginput PDSS.

“Di saat sekolah lain udah milih prodi untuk SNMPTN, ternyata sekolah gua telat input data PDSS,” tulis keterangan dalam video, dilansir prfmnews.id hari Selasa, 15 Febuari 2022.

Baca Juga: Cara Nyeleneh Siswi bak Spiderman Ambil Makanan dari Driver Ojol saat Gerbang Sekolah Digembok

Terlihat dalam unggahan tersebut, semua siswa SMA itu berdemo dilapangan sekolah demi menuntut untuk segera mendapati input data PDSS agar dapat mengikuti SNMPTN.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x