Diduga Berantem, Pasangan Muda di Apartemen Thamrin Residence Jakarta Lempar Barang-barang dari Lantai Atas

- 6 Desember 2021, 07:10 WIB
Pasangan muda yang diduga berantem sampai melempar barang-barang dari lantai atas apartemen di Tanah Abang, Jakarta Pusat
Pasangan muda yang diduga berantem sampai melempar barang-barang dari lantai atas apartemen di Tanah Abang, Jakarta Pusat /Instagram @fakta.jakarta

PRFMNEWS - Sebuah video viral menampilkan aksi pasangan muda yang diduga berantem sampai melempar barang-barang dari lantai atas apartemen.

Melansir keterangan unggahan video di akun Instagram @fakta.jakarta pada 5 Desember 2021, aksi pasangan muda berantem lempar barang itu terjadi di Tower 3 Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Pasangan berantem lempar barang dari apartemen ke bawah. Pasangan muda mudi yang tinggal di Tower 3 Thamrin Residence Tanah Abang, Jakarta Pusat berantem dan melempar barang-barang seperti pakaian,” tulis pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Sungguh Mulia, Korban Maling Motor Memaafkan Pelaku Karena Hal Ini, Netizen: Ini Orang Kaya yang Sebenarnya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Jakarta | Berita Jakarta (@fakta.jakarta)

 

Dalam video berdurasi 15 detik itu, tampak sejumlah barang termasuk pakaian dan barang mirip tas di lempar dari lantai teratas gedung apartemen.

Pakaian-pakaian tersebut terlihat beterbangan sebelum akhirnya terjatuh ke teras bawah tower 3 apartemen tersebut.

Terlihat pula sejumlah orang yang sedang berjalan kaki di lantai bawah tower melihat ke arah pakaian yang beterbangan itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah