2 Sektor Ciptakan Peluang All Indonesian Final di Hylo Open 2021, Ini Sektornya

- 6 November 2021, 12:40 WIB
Indonesia kembali memiliki peluang untuk menciptakan laga All Indonesian Final di Hylo Open 2021 selain dari sektor ganda putra/
Indonesia kembali memiliki peluang untuk menciptakan laga All Indonesian Final di Hylo Open 2021 selain dari sektor ganda putra/ /Instagram @jordan_praveen

PRFMNEWS - Peluang Indonesia untuk All Indonesian Final di Final Hylo Open 2021 dari 2 sektor.

Sebelumnya, 3 ganda putra Indonesia dan 2 ganda campuran Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Hylo Open 2021. Indonesia sudah memastikan satu tiket final usai 2 ganda putra akan bertemu di semifinal.

Dua ganda putra Indonesia yang akan bertemu yaitu Leo R. Carnando/Daniel Marthin harus berebut tiket final dengan teman sendiri, Pramudya/Yeremia Rambitan di semifinal.

Ganda putra lainnya yang berada di bagan atas yaitu Marcus F. Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: Sudah Pamitan dari Al Sadd, Xavi Hernandez Ambil Peran Pelatih Barcelona

Peluang All Indonesian Final sangat terbuka lebar untuk wakil Indonesia di sektor ganda putra ini. Jika The Minions berhasil mengalahkan lawannya nanti di babak semifinal, otomatis The Minions berhasil melaju ke babak final.

Dengan begitu, di ganda putra sangat berpeluang untuk 2 wakil Indonesia di babak final Hylo Open 2021.

Tidak hanya ganda putra, ganda campuran juga dapat berpeluang untuk bisa membuat All Indonesian Final. Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari berada di bagan atas dan Praveen Jordan/Melati Daeva berada di bagan bawah.

Rinov/Pitha dan Praveen/Melati akan bertemu dengan 2 pasangan dari Thailand. Rinov/Pitha harus berjuang untuk mengalahkan unggulan 1 asal Thailand tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah