Jabar Puncaki Klasemen Sementara PON Papua, Dewan: Kami Dukung Habis-habisan Agar Jawa Barat Juara Lahir Batin

- 8 Oktober 2021, 14:50 WIB
Pembukaan PON XX Papua 2021 mengundang decak kagum, kesenian tradisional dengan tata lampu yang indah membius mata penonton.
Pembukaan PON XX Papua 2021 mengundang decak kagum, kesenian tradisional dengan tata lampu yang indah membius mata penonton. /Antara/HO-PB PON Papua

PRFMNEWS - Kontingen Jawa Barat (Jabar) masih berada di puncak klasemen sementara PON XX Papua hingga Jumat 8 Oktober 2021 siang.

Per Jumat 8 Oktober 2021, Kontingen Jabar telah meraih 62 medali emas, 58 medali perak dan 65 medali perunggu di PON XX Papua.

Menanggapi prestasi Kontingen Jabar di PON XX Papua, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar, Oleh Soleh memberikan apresiasi.

Baca Juga: BRI Hadirkan 1 Juta Merchant QRIS di Seluruh Indonesia untuk Semakin Memudahkan Transaksi Nasabah

Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh
Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh Dok DPRD Jabar.

Oleh Soleh menyatakan Pemerintah Jawa Barat mendukung habis-habisan para atlet untuk berlaga di PON XX Papua.

Mulai dari pembinaan, pelatih dan persiapan, kata Oleh Soleh, Pemerintahan Jawa Barat betul-betul konsen agar Kontingen Jabar di PON XX Papua memberikan hasil terbaik.

"Kesukseskan Tim Jabar di PON XX Papua merupakan hasil kerja bersama. Sinergitas tercapai. Pemerintahan Jabar mendukung habis-habisan para atlet. Ini agar Jawa Barat juara lahir batin," paparnya Saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Kapal Perang Angkatan Laut Inggris Kunjungi Indonesia

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x