Awas Macet! Ini Skema Pengalihan Arus Lalu Lintas Konser Sheila On 7 di Bandung Hari Ini

Tayang: 28 September 2024, 12:45 WIB
Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Polisi memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas saat konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung hari ini.
Polisi memberlakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas saat konser Sheila On 7 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung hari ini. /

PRFMNEWS - Polresta Bandung akan melakukan skema pengalihan arus lalu lintas saat konser Sheila On 7 di Bandung hari ini Sabtu 28 September 2024.

Skema pengalihan arus lalu lintas saat konser Sheila On 7 dilakukan di sekitar Stadion Si Jalak Harupat yang menjadi venue.

Berdasarkan informasi dari Polresta Bandung, skema pengalihan arus lalu lintas konser Sheila On 7 di Bandung akan diberlakukan mulai 14.00 sampai 22.00 WIB.

Baca Juga: Rawan Macet! 4 Acara Besar Digelar di Bandung Akhir Pekan Ini, Salahsatunya Konser Sheila On 7

Maka dari itu, bagi penonton dan masyarakat sekitar wajib mengetahui skema pengalihan arus lalu lintas konser Sheila On 7 di Bandung yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

1. Simpang 3 Al Fathu: Kendaraan yang mengarah ke Stadion Si Jalak Harupat dialihkan ke Jalur Tol Soreang atau arteri Soreang Kopo via Katapang.

2. Simpang 3 Gajah Mekar: Kendaraan yang mengarah ke Stadion Si Jalak Harupat dialihkan ke jalur Pameuntasan-Katapang/TKI - Tol Margaasih.

3. Simpang 3 Gerbang Tol Kutawaringin Barat: Kendaraan yang mengarah ke Stadion Si Jalak Harupat diputarbalikan lagi ke tol atau ke jalur arteri Ciseah-Katapang.

Baca Juga: Kabar Mantan Gubernur Jabar Danny Setiawan Meninggal Dipastikan Hoaks

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub