FKPPI Berkomitmen Kuatkan Toleransi dan Gotong Royong Demi Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

- 3 Oktober 2020, 10:52 WIB
Pelantikan PC 1009 GM KB FKPPI
Pelantikan PC 1009 GM KB FKPPI /FKPPI / Dok

PRFMNEWS - Ketua PC 1009 Generasi Muda KB FKPPI Kota Bandung Geger Susanto mengatakan, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang membuat pihaknya ingin menguatkan rasa toleransi dan gotong royong.

Terlebih akibat pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang terdampak mulai dari sisi ekonomi maupun psikologis.

"Dalam kondisi pandemi yang sedang melanda negeri ini, kami disadarkan bahwa toleransi dan saling menguatkan itu menjadi tolak ukur penting, bagaimana kaum muda bisa memposisikan diri ditengah lingkungan sekitar dan bisa mewarnai serta memberikan sumbangsih kepada warga yang kurang beruntung," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu 3 Oktober 2020.

Baca Juga: Twitter Ancam Tangguhkan Akun yang Berharap Kematian Presiden Donald Trump

GM KB FKPPI juga, lanjut Geger berusaha untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi kreatif, mendorong muda mudi untuk menciptakan kreasi yang bisa menghasilkan, menciptakan produk produk usaha kecil yang kreatif sehingga bisa menarik pasar yang sedang lesuh akibat terdampak pandemi sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Dan kami tersadarkan bahwa usaha ekonomi kreatif harus dimulai dari tingkat terbawah sehingga ketika terjadi keadaan yang kurang menguntungkan seperti sekarang ini, dapat bertahan dan membuat kita berpikir cerdas.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap BMKG Soal Kota Bandung yang Diguyur Hujan Pagi Ini

Dalam pelantikan PC 1009 GM KB FKPPI, pihaknya juga saling berbagi dengan para pengusaha bunga yang terdampak karena Pandemi ini. Sebelumnya FKPPI juga melakukan aksi kemanusiaan berupa pembagian masker, sabun, hand sanitizer dan bantuan beras bagi warga yang kurang beruntung.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x