Lokasi dan Daftar Harga Gerakan Pangan Murah Kabupaten Bandung Besok, Minggu 3 Maret 2024

- 2 Maret 2024, 20:00 WIB
Gerakan Pangan Murah di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dispakkan) Kabupaten Bandung di Kompleks Pemkab Bandung, Jumat 1 Maret 2024
Gerakan Pangan Murah di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dispakkan) Kabupaten Bandung di Kompleks Pemkab Bandung, Jumat 1 Maret 2024 /

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Pangan dan Perikanan (Dispakan) masih menggelar kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) hingga Minggu, 3 Maret 2024.

Lokasi Gerakan Pangan Murah Dispakan Kabupaten Bandung pada Minggu, 3 Maret 2024 besok akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang. Jadwal pelaksanaan GPM mulai dari jam 08.00 WIB sampai selesai.

Tujuan diadakan GPM yang pada Minggu besok berlokasi di SJH Soreang yaitu dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan serta menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Berbagai komoditas bahan pangan yang dijual dalam kegiatan GPM di SJH Soreang pada Minggu besok tidak berbeda dengan Gerakan Pangan Murah 2024 di lokasi-lokasi sebelumnya.

Berikut daftar harga dan jenis kebutuhan pangan yang bisa dibeli masyarakat dalam GPM di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu besok:
- Beras SPHP Rp53.000/5 kg
- Beras Premium Rp75.000/5 kg
- Tepung terigu Rp10.000/1 kg
- Minyak goreng Kunci Mas Rp30.000/2 liter
- Gula pasir Rp15.000/kg
- Bawang putih Rp34.000/kg
- Bawang merah Rp21.000/kg
- Aneka sayuran serba Rp5.000
- Telur Rp27.000/kg
- Daging ayam utuh Rp29.000/ekor
- Aneka olahan pangan dan perikanan.

Dispakan Kabupaten Bandung mengingatkan bahwa harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Selain komoditas tersebut akan tersedia pula cabai merah keriting, cabai rawit merah, dan kentang dengan harga menarik.

Bagi masyarakat yang akan hadir, Dispakan Kabupaten Bandung mengimbau agar membawa tas belanja sendiri. Selain dapat membeli berbagai bahan pangan dengan harga lebih murah dari pasaran, pada kegiatan GPM ini akan ada pula doorprize menarik.

Kegiatan GPM terselenggara berkat kolaborasi antara Dispakan Kabupaten Bandung dengan DKPP Provinsi Jawa Barat dan Asosiasi Usaha Pangan Masyarakat Kabupaten Bandung serta Perum Bulog.

Bupati Bandung Dadang Supriatna berharap program ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bandung sebagai solusi mendapatkan bahan pangan dengan harga lebih terjangkau.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah