Relaawan Prabowo-Gibran Gelar Kampanye di Bandung, 738 Personel Gabungan Diterjunkan untuk Pengamanan

- 9 Februari 2024, 15:25 WIB
Kampanye Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Februari 2024
Kampanye Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Februari 2024 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye di Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari ini, Jumat 9 Februari 2024.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan, kampanye Capres-Cawapres Nomor Urut 02 hari ini diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Untuk mengamankan kegiatan kampanye ini, Kusworo menyatakan pihaknya menerjukan 738 personel gabungan.

Baca Juga: Pembangunan Tol Getaci Dimulai dari Gedebage, Benarkah Akan jadi Jalan Tol Terpanjang di Indonesia?

"Terdiri dari 473 personel dari Polresta Bandung dan 265 personel gabungan Kodim, Dalmas Polda Jabar, Brimob Polda Jabar," jelasnya saat ON AIR di Radio PRFM.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi PRFM, Cawapres Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan melakukan kegiatan kampanye hari ke-74 di wilayah Bandung pada hari ini.

Kampanye Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Februari 2024
Kampanye Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Februari 2024 BUDI SATRIA/PRFM

Sederet agenda kampanye Gibran di Bandung hari ini antara lain, berkunjung ke Pasar Seni Bandung, salat Jumat di Masjid Raya Al Jabbar, bertemu Bobotoh Persib, hingga datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Gibran mengawali agenda kampanyenya dengan mengunjungi lokasi Pasar Seni Bandung sekira pukul 11.15 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x