Hari Ini Presiden Jokowi Datang ke Bandung, Simak Agenda Lengkapnya

- 3 Februari 2024, 07:00 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. /BPMI Setpres/Laily Rachev

PRFMNEWS - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) diagendakan datang ke Bandung pada hari ini Sabtu, 3 Februari 2024.

Berdasarkan informasi yang diterima Redaksi PRFM, Presiden Jokowi akan berangkat dari Istana Bogor menuju Stasiun Kereta Cepat di Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur sekira pukul 08.00 WIB. Dari Stasiun Halim, Presiden Jokowi menuju ke Bandung menggunakan Kereta Cepat.

Sekira pukul 09.32 WIB, Presiden Jokowi diagendakan tiba di Stasiun Kereta Cepat di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Selanjutnya Presiden Jokowi akan menuju ke Stasiun Bandung menggunakan Feeder Kereta api. Sekira pukul 10.45 WIB, Presiden Jokowi diagendakan hadir dalam acara persemian Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung.

Setelah acara di Terminal Leuwipanjang, Presiden Jokowi akan langsung berangkat menuju Soreang, Kabupaten Bandung.

Sekira pukul 12.15 WIB, Presiden Jokowi diagendakan memimpin acara penyerahan sertifikat untuk masyarakat di Stadion Si Jalak Harupat. Selanjutnya agenda Presiden Jokowi dilanjutkan dengan makan siang di salah satu Rumah Makan di Kabupaten Bandung.

Presiden Jokowi juga diagendakan untuk melakukan peresmian Jembatan Callender Hamilton Batujajar. Sekira pukul 16.00 WIB, Presiden Jokowi diagendakan menghadiri acara pembinaan Ekonomi Keluarga Sejahtera Binaan Pemodalan Nasional Madani (PNM) serta peninjauan produk UMKM.

Kunjungan Presiden Jokowi di Bandung ditutup dengan agenda menginap di salah satu hotel di Kota Bandung.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah