2 Tahun Kepemimpinan Oded-Yana, Dewan Harap Permasalahan Macet dan GBLA Segera Dituntaskan

- 22 September 2020, 10:25 WIB
Stadion GBLA
Stadion GBLA /dok.PRFM

PRFMNEWS - Dua tahun sudah Oded M Danial dan Yana Mulyanan menjadi wali kota dan wakil wali kota Bandung. Menurut Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan masih ada beberapa persoalan yang harus segera diatasi Oded dan Yana di sisa masa kepemimpinannya.

Beberapa persoalan yang hingga kini belum selesai di antaranya adalah permasalahan kemacetan, infrastruktur, hingga GBLA. Teddy berharap semua masalah itu segera diatasi.

"Terkait infrastruktur kalau kita lihat memang ada beberapa 'PR' masa lalu yang memang hingga saat ini belum bisa dituntaskan. Namun demikian dengan penanganan macet kita lihat pembangunan flyover sedang dibangun, kemudian juga penanganan GBLA terus dilanjutkan dan mudah-mudahan tahun ini tuntas permasalahannya," ungkap Teddy saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 22 September 2020.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Turun Besar, Hari Ini Harga Emas Logam Mulia Turun Rp15.000

Untuk penanganan sampah, Teddy melihat program kurangi, pisahkan, dan manfaatkan (Kang Pisman) sudah berjalan dengan baik. Secara perlahan permasalahan sampah di kota Bandung teratasi melalui program Kang Pisman ini.

Di awal tahun 2020 ini, Teddy sebenarnya mengharapkan adanya percepatan pembangunan di Kota Bandung. Namun sayang, pandemi covid-19 yang melanda dunia mengakibatkan semua menjadi terkendala.

Baca Juga: Dengan Segala Fasilitasnya, DPRD Jabar Nilai BIJB Kertajati Layak Jadi Bandara Hub Internasional

"Harapan besar di 2020 terkat beberapa hal percepatan tentunya menjadi tertunda," tegasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x