Jelang Hari Lalu Lintas, Polsek Margaasih Gelar Baksos Bagikan 100 Paket Beras

- 17 September 2020, 18:20 WIB
Penyerahan bantuan berupa beras yang dilakukan jajaran Polsek Margaasih pada Kamis 17 September 2020.*
Penyerahan bantuan berupa beras yang dilakukan jajaran Polsek Margaasih pada Kamis 17 September 2020.* /BUDI SATRIA/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan memperingati Hari Lalu Lintas ke-65 yang jatuh pada 22 September 2020.

Menjelang peringatan Hari Lalu Lintas, Unit Lantas Polsek Margaasih menggelar bakti sosial (baksos). Baksos dilakukan di Mapolsek Margaasih pada Kamis 17 September 2020.

Kanit Lantas Polsek Margaasih, AKP Yudi Hariyanto mengatakan, pihaknya menggelar baksos dengan membagikan 100 paket beras kepada warga.

"Kita lakukan baksos dengan memberikan paket beras 5 kg ke warga, dengan total 100 paket," kata Yudi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Kadisnakertrans Jabar Khawatir Penurunan Ekonomi Akibat Pandemi Berpengaruh Terhadap Penetapan UMP

Selain membagikan 100 paket beras, pihaknya juga membagikan 200 hand sanitizer dan 500 masker kepada pengendara yang melintas.

Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Lebih lanjut dia pun mengimbau warga agar patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Karena saat ini protokol kesehatan sangat penting untuk menekan laju penyebaran Corona.

"Ini masih pandemi, warga harus patuh protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker pada saat aktivitas di luar, dan juga jaga jarak," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x