Rumah Hantu Braga Menanti Anda yang Ingin Uji Nyali, Lokasinya di Bangunan yang Tak Dihuni 30 Tahun

- 12 November 2023, 19:00 WIB
Wahana Rumah Hantu Braga Kota Bandung
Wahana Rumah Hantu Braga Kota Bandung //Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Wahana Rumah Hantu kembali muncul di Kota Bandung, Jawa Barat. Terbaru, Rumah Hantu hadir di Jalan Braga.

Rumah Hantu di Jalan Braga ini bertempat di sebuah bangunan tiga lantai yang konon kabarnya sangat angker. Kabar tentang kengerian bangunan tersebut semakin kuat dikarenakan telah kosong selama 30 tahun.

Seperti namanya, Rumah Hantu Braga terletak di Jalan Braga. Saking mudahnya, anda bahkan bisa langsung melihat lokasi rumah hantu ini saat belok kiri dari arah Jalan Cikapundung. Ya, lokasinya berada di bagian kanan jalan.

Baca Juga: Ini Lokasi dan Jadwal Pasar Murah Tingkat Kecamatan di Kota Bandung Periode November-Desember 2023

Rumah Hantu Braga mengusung konsep wahana perjalanan dengan menyusuri tiga lantai bangunan kosong yang diklaim angker karena 30 tahun tak berpenghuni.

Sepanjang penelusuran, pengunjung bakal 'diganggu' oleh hantu-hantu khas Indonesia, seperti kuntilanak, pocong, genderuwo, dan hantu lokal lainnya.

Selain tampilan visual yang menyeramkan, tata lampu, pemilihan instalasi, hingga penyetelan audio di Rumah Hantu Braga ini sangat cocok mengoyak mental dan nyali besarmu.

Baca Juga: Program Bebas Bea Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan di Jabar Diperpanjang Sampai Desember

Jika merasa belum cukup menelusur rumah hantu, anda bisa menjajal wahana mobil hantu. Menurut kesaksian tim Humas Bandung yang menjajal kedua wahana ini, wahana mobil hantu punya tingkat keseraman hingga tiga kali lipat!

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah