UMKM di Kabupaten Bandung Dilibatkan Pemerintah untuk Ramaikan Piala Dunia U-17

- 28 Oktober 2023, 11:00 WIB
Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyana
Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyana /Diskominfo Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dilibatkan Pemerintah untuk meramaikan penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Para pelaku UMKM ini akan menampilkan produk-produknya ketika Piala Dunia U-17 digelar di Stadion Si Jalak Harupat mulai tanggal 11 November 2023 mendatang.

Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amiyama menyatakan, Pemkab Bandung sudah mengadakan simulasi sebelum Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jala Harupat dimulai.

Baca Juga: Di Kota Bandung Ada 10 Kecamatan yang Dinilai 'Layak Pemuda'

“Kami akan melibatkan pelaku UMKM dan kami sudah membuat simulasi tempatnya. Di mana saja yang boleh dan masyarakat bisa mengakses UMKM yang ada di sekitar Stadion Si Jalak Harupat,” ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA.

Cakra menjelaskan, Pemkab Bandung sudah menentukan letak lokasi untuk para pelaku UMKM nantinya sesuai dengan ketentuan dari FIFA.

Sehingga, setiap produk UMKM yang dipromosikan dalam gelaran tersebut telah melewati proses seleksi dan kurasi sebelumnya.

Baca Juga: Spesial Hari Sumpah Pemuda, Damri Beri Diskon Angkutan dari dan Menuju Bandara Soekarno Hatta

“Jumlah kita kan dibatasi juga tidak bisa kan ada kurasi dulu jenis-jenis UMKM mana yang layak ditampilkan,” kata Cakra.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x