Pesan Khusus Bey Machmudin untuk Pj Wali Kota Bandung dan Pj Bupati Bandung Barat

- 20 September 2023, 10:47 WIB
Pelantikan Pj Kepala Daerah di Jabar oleh Pj Gubernur jabar di Gedung Sate kota Bandung hari ini Rabu, 20 September 2023.
Pelantikan Pj Kepala Daerah di Jabar oleh Pj Gubernur jabar di Gedung Sate kota Bandung hari ini Rabu, 20 September 2023. /Tommy Riyadi/prfmnews

PRFMNEWS - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) secara resmi melantik enam Pj Kepala Daerah terdiri dari Pj Wali Kota Bandung, Pj Wali Kota Bekasi, Pj Wali Kota Sukabumi, Pj Bupati Bandung Barat, Pj Bupati Sumedang, dan Pj Bupati Purwakarta di Gedung Sate hari ini Rabu, 20 September 2023.

Setelah melantik, Bey menitipkan pesan yang sama kepada para Pj yang baru dilantik mulai dari persiapan Pemilu dan Pilkada 2024, mengatasi stunting, mengendalikan inflasi, mengendalikan harga bahan pokok, dan lainnya.

Namun ada satu pesan khusus yang disampaikan Bey kepada Pj wali kota Bandung dan Pj bupati Bandung Barat yaitu agar fokus dalam penanganan sampah karena kedua wilayah itu sedang dalam masa darurat sampah.

Baca Juga: 6 Kepala Daerah di Jabar Diberhentikan, Hanya Yana Mulyana yang Diberhentikan dengan Tidak Hormat

"Untuk khusus kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat mohon diperhatikan masalah sampah karena kita saat ini sedang darurat sampah," kata Bey dalam sambutannya.

Kepada semua Pj kepala daerah yang baru dilantik, Bey meminta mereka agar rajin turun langsung ke lapangan untuk mendengar keluhan dan permasalahan yang sedang dialami masyarakat.

Bey ingin para Pj kepala daerah ini peka terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Baca Juga: Mengenal Bambang Tirtoyuliono, Pj Wali Kota Bandung Lulusan ITB yang Pernah Raih Penghargaan dari Jokowi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah