Kelakar Nirina Zubir Saat Makan Bareng Jokowi dan Artis Lain di Bandung: Pak Bawa Dompet Nggak?

- 13 September 2023, 18:00 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi /ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati makan siang bersama sejumlah artis dan influencer tanah air di sebuah restoran di Kota Bandung, Rabu 13 September 2023. Kebersamaan ini dilakukan di sela-sela agenda uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Sejumlah artis yang makan siang duduk satu meja dengan Presiden Jokowi antara lain, Nirina Zubir, Raffi Ahmad, Yuni Shara, Gading Marten, Asri Welas, Ayushita, Armand Maulana, dan lainnya. Momen tersebut terekam melalui kamera ponsel milik Raffi Ahmad.

Pada sesi tersebut, Raffi Ahmad yang duduk di samping kiri Jokowi melontarkan candaan tentang siapakah yang akan membayar tagihan makan siang bareng Presiden. Video kebersamaan tersebut diunggah Raffi ke akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Saat Streaming di Shopee Live, Aurel Hermansyah Jual 16.000 Produk Lebih di Puncak Kampanye Shopee 9.9

“Jadi kalau makan sama Presiden siapa yang bayarin?” ucap Raffi. Kemudian kelakar tersebut ditimpali oleh Nirina Zubir yang duduk tepat di depan suami Nagita Slavina itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

“Pertanyaannya gini, Bapak bawa dompet nggak, coba tanya dulu. Bapak, bapak bawa dompet nggak?” ucap Nirina sambil diakhiri tawa.

Saat ditanya oleh Nirina, Kepala Negara hanya senyum-senyum sambil tetap mengunyah makanan. Hingga kemudian dijawab oleh Raffi bahwa Jokowi tidak membawa dompet.

“Jadi yang bayarin Gading (Marten),” timpal Raffi melanjutkan candaan di antara para artis lain semeja.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah