Keren! Siswi Asal Kota Bandung Ada yang Bertugas Jadi Paskibraka di Istana

- 16 Agustus 2023, 07:24 WIB
Cabbyan Davita Siswi SMAN 7 Kota Bandung yang terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional yang akan bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 besok.
Cabbyan Davita Siswi SMAN 7 Kota Bandung yang terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Nasional yang akan bertugas di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 besok. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Seorang siswi asal SMAN 7 Kota Bandung berhasil menorehkan prestasi dengan menjadi salah seorang anggota Pasukan Pengibar bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional yang akan bertugas di Istana Negara Jakarta pada 17 Agustus 2023 besok.

Siswi asal kota Bandung yang bertugas menjadi Paskibraka di Istana Negara besok adalah Cabbyan Davita.

Selain itu, prestasi lainnya ditorehkan oleh siswa SMAT Krida Nusantara Gusfiar Altaf yang terpilih menjadi anggota Paskibraka yang akan bertugas di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Raih Juara di Indonesia' Got Talent, Pasheman 90 Grup Paskibraka SMKN 2 Garut Ini Bikin Bangga Kota Intan

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung Ema Sumarna mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan para siswa-siswi asal kota Bandung ini.

Ema turut mendoakan agar keduanya bisa bertugas dengan baik saat melaksanakan tugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera 17 Agustus 2023 besok.

"Tentunya kita atas nama pemerintah dan mewakili masyarakat Kota Bandung merasa bangga. Kita doakan, putra-putri terbaik ini bisa mengikuti semua tahapan dan menjalankan tugasnya dengan sukses, dengan baik," ujar Ema.

Baca Juga: Berikutnya Persib Bandung Akan Lawan PSIS Semarang di Jatidiri Akhir Pekan ini

Ia juga berpesan agar anggota Paskibraka dapat menjaga kesehatan, sikap dan tindakan, serta mengaplikasikan nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x