Pengamanan Jalur Mudik, Polres Cimahi Perbanyak Personel untuk Bersiaga di Padalarang

- 6 April 2023, 06:00 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menjelaskan persiapan pengamanan jalur mudik lebaran, Rabu 5 April 2023
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menjelaskan persiapan pengamanan jalur mudik lebaran, Rabu 5 April 2023 /Dok Polres Cimahi



PRFMNEWS - Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono sudah berencana untuk menambah personel yang akan bersiaga di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada musim mudik lebaran tahun 2023 ini.

AKBP Aldi Subartono menjelaskan, kawasan Padalarang meruapakan titik krusial pertemuan arus kendaraan dari Cianjur dan Purwakarta.

"Titik krusial di Padalarang. Hal ini karena Padalarang merupakan titik pertemuan arus kendaraan dari Cianjur dan Purwakarta. Personel dari Polres Cimahi akan diperbanyak untuk bersiaga di area Padalarang," ucapnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Rabu 5 April 2023.

Baca Juga: Kota Bandung Masih Nol Kasus Polio, Dipastikan Dinas Kesehatan

Menurut AKBP Aldi Subartono, jalur mudik di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat secara umum sudah sangat baik.

Kendati begitu Polres Cimahi akan melakukan pengecekan rutin di jalur mudik sebelum hari H Lebaran tahun ini.

"Kami akan terus cek apabila ada jalan yang berlubang dan penerangan masih minim. Akan kita prioritaskan untuk segera diselesaikan," jelas AKBP Aldi Subartono.

Baca Juga: Ada Rekayasa Lalin di Lampu Merah Santa Jakarta Mulai Hari ini, Rute Bus TransJakarta Ikut Berubah

Agar mudik tahun bisa berlangsung dengan aman dan nyaman," imbuhnya.

Dibeberkan AKBP Aldi Subartono, Polres Cimahi akan mendirikan sembilan pos pada musim mudik Lebaran tahuninin. Tujuh merupakan pos pengamanan dan dua pos pelayanan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x