Pemkot Bandung Rilis Jadwal dan Lokasi Lengkap Operasi Pasar Murah Periode Maret-April 2023

- 14 Maret 2023, 20:05 WIB
Warga berbelanja di Pasar Murah Kota Bandung
Warga berbelanja di Pasar Murah Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar operasi pasar murah jelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2023 yang menjual berbagai jenis bahan kebutuhan pokok.

Jadwal dan lokasi pelaksanaan operasi pasar murah oleh Pemkot Bandung ini penting diketahui bagi Anda yang ingin membeli beragam kebutuhan pokok di gelaran tersebut.

Jadwal digelarnya operasi pasar murah di Kota Bandung ini berlangsung mulai tanggal 13 Maret hingga terakhir pada 7 April 2023.

Baca Juga: Pemkot Bandung Bagi Pelaksanaan Operasi Pasar Murah Jadi 2 Sesi, Mulai 13 Maret-7 April 2023

Lokasi operasi pasar murah yang menjual kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng, cabai, telur ayam, gula putih, hingga gas LPG 3 kg ini berada di 30 kecamatan di Kota Bandung.

Adapun terkait rincian jadwal dan lokasi lengkap pelaksanaan pasar murah jelang Ramadhan dan Lebaran 2023 ini diungkap Kepala Bidang Distribusi dan Perdagangan Pengawasan Kemetrologian Disdagin Kota Bandung, Meiwan Kartiwa pada Selasa 14 Maret 2023.

Meiwan menjelaskan pasar murah menjelang Ramadhan akan digelar pada 13-17 Maret 2023. Sementara menjelang Idul Fitri pada 3-7 April 2023.

Baca Juga: CATAT! Ini Jadwal Lengkap Pasar Murah yang Diselenggarakan Pemerintah Kota Bandung

Masing-masing periode tersebut, ungkap Meiwan, akan digelar di 15 kecamatan dan setiap harinya dilaksanakan serentak di 3 kecamatan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x