Humas Pemkot Bandung Dapatkan Peringkat 1 Untuk Pengelolaan Media Sosial Seluruh Jabar

- 9 Oktober 2022, 09:45 WIB
Pemerintah Kota Bandung meraih predikat terbaik 1 dalam kategori pengelolaan media sosial kota se-Jawa Barat melalui akun Instagram @humas_bandung.
Pemerintah Kota Bandung meraih predikat terbaik 1 dalam kategori pengelolaan media sosial kota se-Jawa Barat melalui akun Instagram @humas_bandung. /HUMAS BANDUNG

 

PRFMNEWS - Baru-baru ini Pemerintah Kota Bandung meraih predikat terbaik nomor 1 dalam kategori pengelolaan media sosial se-Jawa Barat, melalui akun Instagram @humas_bandung.

Pencapaian yang diraih Pemkot Bandung ini mengungguli Pemkot Bogor yang ada di posisi ke dua dan pemkot Sukabumi yang ada di peringkat ketiga.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, Yayan Ahmad Brilyana menghaturkan terima kasih atas capaian positif yang diraih Pemkot Bandung.

Baca Juga: Bonsuka, Sentra Kerajinan Boneka di Kota Bandung yang Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

Meskipun apresiasi bukan sebagai tujuan utama Yayan berharap prestasi yang didapat ini dapat menjadi pengingat bagi Pemkot Bandung agar terus menyuguhkan yang terbaik dalam menyajikan informasi publik.

“Di era digital ini, mayoritas warga Kota Bandung mencari info dari media sosial. Maka dari itu, saya titip media sosial kita (Pemkot Bandung) agar dapat beradaptasi dengan kebutuhan (konsumsi konten) masyarakat,” ucap Yayan, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Laman Resmi Pemkot Bandung pada Minggu 9 Oktober 2022.

Tidak hanya itu saja, Yayan pun meyakini bahwa masyarakat Kota Bandung memiliki kedewasaan dalam bermedia sosial dan literasi. Sehingga masyarakat Kota Bandung relatif tidak mudah terkena hoaks.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berdayakan Influencer Cantik untuk Edukasi Penanggulangan HIV AIDS

“Sudah sangat baik. Saya yakin itu,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah