Peringati Hari Bhayangkara, Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako kepada Masyarakat

- 20 Juni 2022, 11:50 WIB
Penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo hari ini Senin, 20 Juni 2022.
Penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo hari ini Senin, 20 Juni 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polresta Bandung menggelar bakti sosial religi dan bantuan sosial hari ini Senin, 20 Juni 2022.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, dalam acara ini pihaknya menyerahkan bantuan kepada beberapa pihak yang membutuhkan di sembilan titik.

"Hari ini kami memberikan bantuan sosial, bantuan sembako berupa beras, minyak, kopi, teh, dan lain-lain yang dibutuhkan masyarakat ke sembilan titik," katanya hari ini.

Baca Juga: Laga Bali United vs Persebaya dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Dipindah ke SJH dan Tanpa Penonton

Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah lansia, panti jompo, panti asuhan, pondok pesantren, warga terdampak covid-19, dan lainnya.

Sebelumnya, jajaran dalam rangkaian acara HUT Bhayangkara tahuni ini Polresta Bandung juga sudah menggelar bakti kesehatan dengan menggelar pengobatan gratis, khitanan massal, dan lainnya.

"Semoga ini bisa langsung dan tepat sasaran, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Pilek Bisa Disembuhkan Tanpa Obat Kimia, dr. Saddam Ismail Bagikan 9 Bahan Alami yang Bisa Digunakan

Tak hanya itu, Polresta Bandung juga menggelar sepeda santai dan lomba lari dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 ini.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x