ASN Pemkot Bandung Disiplin Masuk Kerja Hari Pertama, Yana Mulyana: WFH Berlaku Mulai Besok

- 9 Mei 2022, 20:59 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana melakukan sidak di hari pertama kerja seusai libur lebafan, Senin, 9 Mei 2022.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana melakukan sidak di hari pertama kerja seusai libur lebafan, Senin, 9 Mei 2022. /Humas Kota Bandung/

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Yana Mulyana menuturkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung disiplin hadir di hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Lebaran 2022.

Yana Mulyana menegaskan, kehadiran ASN lingkungan Pemkot Bandung di hari pertama kerja yakni hari ini, Senin 9 Mei 2022 hampir mencapai 100 persen.

Hal itu diketahui dari hasil sidak di lingkungan Balai Kota. Mulai dari Bappelitbang, Inspektorat, Diskominfo, BKPP, Bapenda dan beberapa OPD lainnya.

"Kalau di sini 100 persen hadir, termasuk Disdik diapelkan,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari laman Pemkot Bandung.

Baca Juga: Pemerintah pastikan PPKM Tetap Berlaku, Luhut: Hingga Waktu yang Masih Belum Ditentukan

"Alhamdulilah hari ini Senin 9 Mei kami sidak di area Balai Kota. Sedangkan Sekda di Jalan Cianjur, Asisten 1 dan 2 ke beberapa dinas dan wilayah," lanjutnya.

Untuk itu, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah taat aturan dengan hadir di hari pertama kerja.

“Terima kasih kepada ASN yang hadir memberikan pelayanan terbaik," ucapnya.

Yana menjelaskan, Pemkot Bandung akan menerapkan pola work from home (WFH) sesuai usulan Menpan RB Tjahjo Kumolo yang akan diterapkan mulai 10 Mei besok.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x