Heboh! Puluhan Pemotor Buka Paksa Water Barrier di Perempatan Jalan Aceh-Merdeka Bandung

- 26 Juni 2021, 18:59 WIB
Tangkapan layar video pemotor buka paksa penutup jalan di Persimpangan Jalan Aceh-Merdeka, Kota Bandung
Tangkapan layar video pemotor buka paksa penutup jalan di Persimpangan Jalan Aceh-Merdeka, Kota Bandung /NETIZEN PRFM.

PRFMNEWS - Warganet dihebohkan dengan sebuah video yang menampilkan puluhan pemotor membuka paksa water barrier (penutup jalan) di perempatan Jalan Aceh-Merdeka di Kota Bandung.

Video puluhan pemotor buka paksa water barrier di perempatan Jalan Aceh-Merdeka itu beredar di antara pengguna media sosial pada hari ini, Sabtu 26 Juni 2021.

Dari video itu terlihat bahwa peristiwa buka paksa water barrier di perempatan Jalan Aceh-Merdeka tersebut berlangsung pada siang hari.

Baca Juga: Peringatan HANI 2021, Amnesty International: Segera Akhiri Hukuman Mati Bagi Terpidana Narkoba

Sejumlah Petugas Kepolisian di lokasi kejadian tak kuasa menghalau puluhan pemotor yang mengantre untuk melintasi perempatan Jalan Aceh-Merdeka dengan kondisi water barrier yang telah tergeser, bahkan dijatuhkan.

Redaksi PRFM saat berita ini ditulis, telah mencoba mengonfirmasi kepada pihak-pihak berwenang terkait kejadian buka paksa penutup jalan di perempatan Jalan Aceh-Merdeka.

Hingga pukul 18.50 WIB, Redaksi PRFM belum menerima jawaban tentang kronologi lengkap peristiwa buka paksa water barrier di perempatan Jalan Aceh-Merdeka, Kota Bandung.

Baca Juga: Hujan-hujan Curi Helm, Dua Maling Ini Terekam CCTV

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Bandung memutuskan untuk melakukan penutupan jalan lebih awal saat akhir pekan (weekend).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x