Identitas Mayat Pria di Kepatihan Bandung Terungkap: Remaja 17 Tahun

- 1 Juni 2021, 15:12 WIB
Warga mendatangi lokasi kejadian seorang pria yang mendadak lompat dari atap salah gedung di kawasan perbelanjaan Kepatihan, Kota Bandung, Selasa 1 Juni 2021
Warga mendatangi lokasi kejadian seorang pria yang mendadak lompat dari atap salah gedung di kawasan perbelanjaan Kepatihan, Kota Bandung, Selasa 1 Juni 2021 /Twitter @Ryant72

PRFMNEWS - Tim Kepolisian dari Polsek Regol Kota Bandung, berhasil menemukan data identitas mayat pria yang tiba-tiba tergeletak di kawasan Kepatihan, Selasa 1 Juni 2021 siang.

Dari hasil pengecekan, mayat yang diduga korban bunuh diri dengan cara terjun dari salah satu gedung di kawasan Kepatihan, Kota Bandung, itu merupakan remaja berusia 17 tahun.

Korban diketahui merupakan warga Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan para saksi, remaja 17 tahun itu diduga terjun dari lantai 12 salah satu gedung di kawasan Kepatihan Kota Bandung, sekira pukul 11.50 WIB.

Salah satu saksi yang ditanyai oleh Polisi, menyebut sempat mendengar sebuah suara seperti benda terjatuh dari ketinggian.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat di Kepatihan Kota Bandung: Terekam CCTV, Sandal Tertinggal di Lantai 12

Tak lama kemudian, jasad korban yang diduga bunuh diri itu sudah tergeletak di dekat pelataran parkir di kawasan Kepatihan, Kota Bandung.

Kanit Reskrim Polsek Regol, AKP Asep Wahidin menuturkan, sebelum meninggal dunia, korban terlihat mendatangi salah satu gedung perbelanjaan di kawasan Kepatihan, sekira pukul 11.16 WIB.

Korban terlihat datang ke salah satu gedung perbelanjaan di kawasan Kepatihan menggunakan sepeda motor Honda Vario.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x