Main Sekarang di RCTI, ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Malam ini

- 26 Maret 2024, 19:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia meluapkan ekspresi usai mengalahkan tim Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0.
Pemain Timnas Indonesia meluapkan ekspresi usai mengalahkan tim Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A./

PRFMNEWS - Timnas Indonesia sedang menghadapi Vietnam pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Pertandingan ini disiarkan langsung di RCTI dan juga secara live streaming yang link livie streaming-nya ada di akhir artikel.

Di pertandingan ini Timnas Indonesia mengincar kemenangan demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelumnya, Timnas Indonesia menang atas Vietnam dengan skor tipis 1-0 di pertandingan pertama Kamis kemarin.

Berkat kemenangan kemarin atas Vietnam membawa Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan 4 poin dari 3 laga.

pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, menilai laga besok malam akan sama-sama sulit untuk kedua tim. Karena itu, untuk meraih kemenangan, diperlukan kerja keras di atas lapangan.

Baca Juga: Rachmat Irianto dan Muhammad Ferarri Lengkapi Kekuatan Timnas di Vietnam

"Kedua tim akan sama-sama mengalami banyak kesulitan. Saya dan teman-teman akan berusaha keras dan kita lihat apa yang akan terjadi di pertandingan nanti," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x