Tim Bandung bjb Tandamata Tetap Latihan 2 Kali Sehari Selama Ramadhan, Tapi Intensitasnya Dikurangi

- 15 Maret 2024, 14:30 WIB
Suasana latihan tim Bandung bjb Tandamata.
Suasana latihan tim Bandung bjb Tandamata. /Bandung bjb Tandamata/

BANDUNG, PRFMNEWS - Saat ini sudah mulai memasuki bulan suci Ramadhan, umat islam pun menjalankan ibadah puasa yang mengharuskan menahan lapar dan dahaga sejak subuh hingga maghrib.

Meski di tengah ibadah puasa, tim Bandung bjb Tandamata tetap berlatih seperti biasa yaitu latihan dua kali setiap harinya.

Meski begitu, pelatih Alim Suseno menyampaikan, selama ramadhan intensitas latihan tim Bandung bjb Tandamata dikurangi atau berbeda dengan latihan pada hari biasa.

Baca Juga: Bocoran Pemain Asing Bandung bjb Tandamata di Proliga 2024

Alim menjelaskan, dia bersama tim pelatih telah megatur menu latihan agar para pemain tidak cepat lelah sehingga bisa tetap latihan meski sedang berpuasa.

"Program di bulan Ramadhan tetap seperti biasa, latihan 2 kali sehari hanya intensitasnya kita atur agar pemain tidak cepat lelah dan masih bisa tetap berpuasa. Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk tidak latihan," kata Alim dalam keterangan di instagram @bandungbjbtandamataofficial dilihat Jumat, 15 Maret 2024.

Sebagaimana diketahui, Bandung bjb Tandamata saat ini sedang mempersiapkan diri jelang Proliga 2024 yang akan dimulai pada akhir April mendatang atau setelah lebaran.

Baca Juga: Susunan Pemain Lokal yang Sudah Resmi Jadi Bagian Bandung bjb Tandmata

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x