Persib Bandung Mesti Hati-hati, PSS Sleman Bertekad Curi Poin dari Stadion GBLA

- 28 Oktober 2023, 16:00 WIB
Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson saat konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-17 hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023
Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson saat konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-17 hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023 // Liga Indonesia Baru

PRFMNEWS - Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson percaya anak-anak asuhnya bisa curi poin dari pertandingan kontra Persib Bandung malam hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023.

Crasson menegaskan, PSS Sleman siap memberikan kesulitan untuk Persib Bandung di pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada malam hari ini.

Crasson mengakui PSS Sleman berada dalam posisi tidak difavoritkan pada pertandingan lawan Persib Bandung malam ini.

Baca Juga: Pohon Besar di Jalan Suryani Tumbang Siang Ini

Terlebih, Persib Bandung memiliki catatan positif di putara pertama Liga 1 musim ini, sembilan laga beruntun tidak terkalahkan.

Selain itu, pada enam pertemuan terakhir dari kedua tim di kompetisi Liga 1, PSS Sleman tercatat tidak pernah mengalahkan Persib Bandung.

PSS Sleman baru pernah satu kali imbang ketika bertemu Persib Bandung.

Baca Juga: UMKM di Kabupaten Bandung Dilibatkan Pemerintah untuk Ramaikan Piala Dunia U-17

"Sejarah pertemuan PSS dengan Persib tentu saja mereka lebih difavoritkan. Tentu saja kami menghormati Persib dan tidak bisa dipungkiri mereka dalam kondisi yang baik. Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Namun, kami juga akan memberikan kesulitan untuk Persib," jelas Crasson.

Selain ingin memberikan kesulitan untuk Persib Bandung, Crasson menjelaskan timnya ingin melanjutkan pekerjaan bagus yang sudah mereka lakukan pekan sebelumnya.

"Tentu saja tujuan utama kami bermain di Bandung adalah untuk mendapatkan poin. Semua tahu bahwa Persib Bandung adalah klub besar dengan kekuatannya yang ada," ujarnya.

Baca Juga: Kick Off Jam 7 Malam, Ini Link Live Streaming Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman

Saat ini PSS Sleman membutuhkan tambahan poin agar terus menjaga jarak dari zona degradasi.

Kini skuad Super Elang Jawa itu menempati posisi ke-14 dengan raihan 19 poin dari 16 laga, terpaut enam poin dari zona degradasi.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah