Messi Quattrick ! Barcelona Gusur Real Madrid di Puncak Klasemen Liga Spanyol

- 23 Februari 2020, 08:52 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi jadi aktor dibalik kemenangan telak Barcelona atas Eibar dengan skor 5-0. El Messiah berhasil mencetak 4 gol dalam pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou
Pemain Barcelona, Lionel Messi jadi aktor dibalik kemenangan telak Barcelona atas Eibar dengan skor 5-0. El Messiah berhasil mencetak 4 gol dalam pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou /Laman Resmi Barcelona/


BANDUNG, (PRFM) - Bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi aktor penting di balik kemenangan Barcelona atas Eibar dengan skor 5-0 di Stadion Camp Nou di pekan ke-25, Sabtu (22/2/2020). Atas hasil ini, Messi dkk berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Spanyol dari Real Madrid.

Melawan tim yang nyaris masuk zona degradasi, El Barca langsung unggul babak pertama lewat hattrick Lionel Messi di menit ke-14, 37', dan 40'.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LaLiga (@laliga) on

 

Dua tambahan gol lain tercipta di babak kedua lewat kaki Messi yang mencetak quattrick di menit ke-87, serta satu tambahan gol lain dari Arthur (89).

Sementara itu di pertandingan lainnya sang rival Real Madrid harus kalah 0-1 dari Levante dalam laga yang dihelat di Stadion Ciudad de Valencia. Gol semata wayang Levanti dicetak oleh Jose Morales di menit ke-79.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x