Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool Lolos 16 Besar, Real Madrid Terancam Masuk Liga Eropa

- 2 Desember 2020, 06:35 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan bola kepada Lucas Vazquez dalam pertandingan Liga Champions Eropa semalam.*
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan bola kepada Lucas Vazquez dalam pertandingan Liga Champions Eropa semalam.* /UEFA Champions League/

PRFMNEWS – Sedikitnya delapan tim telah dipastikan lolos fase knock out 16 besar Liga Champions 2020/21. Poin yang dikoleksi ke-8 tim tersebut sudah tidak bisa dikejar lagi oleh pesaing lainnya di setiap grup.

Dilihat dari pertandinga kelima Liga Champions, delapan tim yang lolos di antaranya Bayern Munchen, Man City, FC Porto, Liverpool, Chelsea, Sevilla, Barcelona, dan Juventus.

Menariknya pemilik juara paling banyak di Liga Champions, Real Madrid tidak masuk pada 8 tim tersebut pasca kekalahan 2-0 atas tuan rumah Shaktar Donestk. Dengan hasil itu, Real Madrid berada di peringkat 3 Grup B dengan poin 7.

Baca Juga: Gelontorkan Voucher 12 Miliar di 12.12, ShopeePay Optimis Dorong Konsumsi Nasional

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Ini, Rabu 2 Desember 2020 Ada Cileunyi

Dan membuat skuat asuhan Zinadine Zidane terancam masuk Liga Eropa andai saja Shaktar Donestk dan Monchengladbach berhasil menang sementara el Real terus mengalami rentetan hasil buruk di satu pertandingan sisa.

Real Madrid selanjutnya akan melawan Monchengladbach sang pemuncak klasemen pada Kamis 10 Desember 2020. Tentu pertandingan tersebut menentukan bagi kedua tim, keduanya dituntut untuk menang jika ingin memperpanjang napas di Liga Champions.

Sementara di grup lain, Liverpool berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di Anfield atas tim tamu Ajax Amsterdam. Bermain tanpa Alisson, the Reds tetap memastikan dirinya bukan klub yang bertumpu pada satu pemain.

Baca Juga: 2 Kecamatan dan 17 Kelurahan Raih Piagam Emas ODF Kota Bandung

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x