PrizedMoments 2024 Kompetisi Seni Digital Berskala Nasional Kembali Digelar

- 20 Januari 2024, 15:00 WIB
Indo Seni selenggarakan PrizedMoments 2024 di Bandung
Indo Seni selenggarakan PrizedMoments 2024 di Bandung /Priadi Zalman/PRFM

PRFMNEWS - Tidak bisa dipungkiri, dalam beberapa tahun terakhir, NFT (Non-Fungible Token) telah muncul sebagai inovasi revolusioner yang mengubah lanskap dunia seni di Indonesia.

Dan terinspirasi oleh penjualan revolusioner Beeple NFT pada tahun 2021, dimana acara ini telah menjadi mercusuar bagi seniman digital, memamerkan bakat mereka, dan berkontribusi pada ekosistem yang bersemangat di dunia seni, membuat Indo Seni menyelanggarakan PrizedMoments 2024.

PrizedMoments 2024 sendiri merupakan edisi ketiga sebagai kompetisi seni digital berskala nasional yang didedikasikan untuk mendorong batas kreativitas dalam ranah Non-Fungible Tokens (NFT).

Indo Seni selenggarakan PrizedMoments 2024 di Bandung
Indo Seni selenggarakan PrizedMoments 2024 di Bandung Priadi Zalman/PRFM

Tema PrizedMoments 2024 adalah "Renewal," mengundang para peserta untuk menjelajahi dan menyajikan karya-karya yang mencerminkan semangat pembaruan dan perkembangan tanpa batas dalam dunia seni digital dan NFT.

Menurut Feyberesia Immanuela Djawantianros VIP Relations Manager Art Moments, PrizedMoments 2024 adalah kompetisi seni digital berskala nasional yang diinisasi Art Moments sebagai bagian dedikasi kami untuk menggali batas kreatifitas di dalam dunia NFT.

“Dalam dalam pameran ini, Sepuluh karya seni terpilih akan di screening di Grey Art Gallery dari 19 Januari hingga 8 Maret 2024. PrizedMoments tidak hanya mencari secara karya esteika tapi karya yang menghadirkan makna yang mendalam serta mencerminkan karya digital.” Ujar Feyberesia Immanuela Djawantianros.

Feyberesia menambahkan, bahwa pameran ini menjanjikan perpaduan yang sempurna antara seni, teknologi, dan budaya, sehingga menarik baik para penikmat seni berpengalaman maupun para pemula yang ingin menjelajahi perkembangan terbaru dalam lanskap seni digital.

Dalam PrizedMoments 2024 ada beberapa juri yang akan memberikan penilaian antara lain: Sudjud Dartanto (Artistic Director of ArtMoments 2024), Arief Witjaksana (Founder of Superlative Secret Society), Ruanth Thyssen (BAFTA & Oscar-nominated sound designer, founder of Metarupa), Diela Maharanie (Digital Artist, Google Doodle RI 78 illustrator) dan Wiyu Wahono (Kolektor).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x