Bandung Jadi Kota Pertama Gelar Unjuk Pamer Busana Muslim GRSI 2024

- 24 September 2023, 20:14 WIB
Kegiatan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2024
Kegiatan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2024 /Ethica


PRFMNEWS - Kota Bandung dipilih menjadi kota pertama penyelenggaraan unjuk pamer busana muslim Gala Roadshow Sarimbit Indonesia (GRSI) 2024, di Grandia Hotel, Minggu 24 September 2023.

Dalam kegiatan itu juga merupakan momentum pengenalan model busana sarimbit terbaru dari brand lokal Ethica dan Seply yang diyakini akan menjadi tren pada lebaran tahun depan.

Ethica secara konsisten menyelenggarakan Gala Roadshow Sarimbit Indonesia setiap tahun. Pada GRSI 2024 ini, Ethica terinspirasi dari mewahnya keluarga kerajaan, berinovasi meluncurkan Sarimbit Royal. Untuk koleksi pertamanya, Sarimbit Royal ini mengambil tema “Luxe The Reve”, dengan makna sebuah perwujudan dari kemewahan yang menjadi impian semua keluarga.

Baca Juga: Produk Kulit Garut Mejeng di New York Fashion Week 2023

Koleksi ini dibuat sangat eksklusif dengan material premium dan desain berkelas. Melalui koleksi ini, Ethica sebagai ahlinya sarimbit keluarga, berharap semua keluarga bisa merasakan mewahnya hari raya bagaikan royal family.

Tak hanya Sarimbit Royal, Ethica juga memamerkan koleksi Sarimbit Elfa yang mengusung tema “Delightful Pleasure”, mengedepankan kualitas dan kenyamanan, sehingga dapat memberikan kepuasan yang membahagiakan para penggunanya.

Sedangkan, Seply kembali meluncurkan Sarimbit Eksis pada tahun ini, dengan tema “Aurora Asmara” yang memiliki makna cinta keluarga yang penuh dengan warna.

Baca Juga: Bikin Bangga! Ini 10 Fashion Brand Lokal dari Bandung yang Go Internasional

Tak sampai disitu, Ethica memberikan kejutan dengan peluncuran Ethica Hijab Signature, selaras dengan misi Ethica untuk fokus pada variasi desain dan warna di tahun 2024 ini

Sonfai Family sebagai Brand Ambassador Ethica juga turut hadir secara virtual untuk menyampaikan salam dan harapan kepada para mitra.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah