Menurut Ustadz Adi Hidayat, Orang yang Bangun Tidur di Waktu-waktu Tertentu Ini Pertanda Sebagai Ahli Surga

- 16 Desember 2021, 18:56 WIB
Ustadz Adi Hidayat jelaskan ciri orang yang diinginkan Allah menjadi ahli surga.
Ustadz Adi Hidayat jelaskan ciri orang yang diinginkan Allah menjadi ahli surga. /Tangkapan layar youtube.com / Adi Hidayat Official

PRFMNEWS - Terungkap dari penjelasan Ustadz Adi Hidayat, ada waktu-waktu tertentu bagi orang bangun tidur, merupakan pertanda sebagai ahli surga ketika menghadap pada Sang Khalik, kelak.

Sering bangun tidur di waktu-waktu tertentu ini, kata Ustadz Adi Hidayat, merupakan pertanda orang trersebut ahli surga ketika hidup di dunia.

Dipaparkan Ustadz Adi Hidayat, Allah SWT telah membocorkan ciri-ciri ahli surga dalam Al-Quran salah satunya dengan terbiasa bangun di waktu-waktu tertentu ini.

Baca Juga: Makan Konate Merapat ke Persib? Petinggi Pangeran Biru Berikan Kepastian

Simak penjelasan Ustadz Adi Hidayat sampai akhir agar mengetahui waktu bangun tidur yang menjadi kebiasaan ahli surga ketika di dunia.

Seperti dikutip dari kanal YouTube konten_islami yang diunggah 6 November 2021 berikut penjelasan Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, surga merupakan salah satu tempat di akhirat yang sengaja Allah SWT ciptakan sebagai balasan bagi orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholeh selama di dunia.

Disamping itu, lanjut Ustadz Adi Hidayat, Allah SWT juga mencipatakan neraka sebagai tempat kembali bagi orang-orang yang ingkar terhadap perintah dan larangan-Nya.

Berbicara tentang surga, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bahwa ada salah satu kebiasaan ahli surga ketika di dunia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x