Hati-hati Perbuatan Ini Bisa Bikin Kita Mendapatkan Azab Luar Biasa dari Allah, Kata Ustadz Adi Hidayat

- 4 Desember 2021, 16:37 WIB
Ustadz Adi Hidayat menjelaskan azab langsung di dunia terhadap orang yang makan harta haram.
Ustadz Adi Hidayat menjelaskan azab langsung di dunia terhadap orang yang makan harta haram. /Tangkap layar YouTube.com / Adi Hidayat Official

PRFMNEWS - Azab adalah balasan atas perbuatan dosa yang telah dilakukan seseorang. Azab juga merupakan bukti jika Allah SWT sedang menegur hambanya.

Azab sendiri pada dasarnya tidak bisa dilihat secara fisik yang bisa kita lihat secara langsung, tetapi bisa juga kerusakan hati yang sulit untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Menurut ustadz Adi Hidayat ada azab yang tidak disadari karena telah melakukan sejumlah dosa.

Baca Juga: 10 Ruas Jalan di Kota Bandung Direncanakan Tutup di Malam Tahun Baru, Ini Daftarnya

Dikutip PRMNEWS dari kanal YouTube Audio Dakwah, Ustadz Adi Hidayat memberikan pernyataan bahwa jika seseorang mengalami azab ini harus segera bertobat kepada Allah SWT.

Siapa orang itu? orang itu adalah orang yang memakan dari hasil yang haram.

Karena saat seseorang yang memakan dari hasil yang haram, maka orang tersebut akan mengalami azab yang akan sulit untuk mendapatkan hidayah dan syafaat dari Allah SWT.

Pasalnya azab ini bisa dilihat saat seseorang mengajak kepada kebaikan kepada orang lain, dan orang tersebut enggan untuk melakukan kebaikan tersebut.

Seperti saat mendengar azan hati dari orang tidak bergetar sama sekali dan saat diajak sholat selalu diundur-undur bahkan sampai tidak menunaikan sholat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x