Ini Fokus Tim Persib Bandung Usai Ditahan Imbang Persis Solo

- 9 Februari 2024, 14:30 WIB
Asisten Pelatih Persib, Goran Paulic.
Asisten Pelatih Persib, Goran Paulic. /Adil Nursalam/Simamaunh/Simamaung

BANDUNG, PRFMNEWS - Persib Bandung kembali berlatih usai sempat libur tiga hari pasca ditahan imbang Persis Solo pada pertandingan terakhir 4 Februari 2024 lalu.

Setelah kembali berlatih, Persib Bandung akan fokus untuk segera memperbaiki performa di jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 karena adanya Pemilu 2024.

Asisten pelatih Persib Bandung Goran Paulic mengatakan, evaluasi dilakukan untuk menemukan kesalahan di laga terakhir agar bisa segera diperbaiki jelang pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Kemarin Persib Bandung Berlatih di Lokasi yang Tak Biasa

"Pertama-tama kami harus mengevaluasi apa yang terjadi di laga terakhir, mencari di mana letak kesalahannya untuk diperbaiki. Kami harus memperbaiki dulu apa yang terjadi pada laga terakhir," kata Goran seusai latihan di Lapangan Saraga ITB Kamis kemarin.

Setelah evaluasi, tim pelatih akan fokus mempersiapkan anak asuhnya menatap laga kontra Barito Putera pada 23 Februari mendatang.

Rencananya program baru akan dilakukan pada pekan depan setelah pelatih utama Bojan Hodak tiba di Bandung.

Baca Juga: Persib Mulai Berlatih Lagi Hari ini Bersiap untuk Capai Target Maju ke Champions Series

"Untuk laga melawan Barito mungkin baru akan difokuskan pada sepuluh hari mendatang dan kita akan lihat, tapi yang pasti bukan dari sekarang," ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x