SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Persib vs Arema FC

- 8 November 2023, 15:00 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Arema FC hari ini, Rabu 8 November 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion GBLa
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Arema FC hari ini, Rabu 8 November 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion GBLa /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Berikut ini link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Arema FC pada sore hari ini, Rabu 8 November 2023.

Nonton via link live streaming, pertandingan Persib Bandung vs Arema FC yang merupakan laga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu, 8 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Simak pertandingannya via link live streaming yang ada di akhir artikel ini. Persib Bandung bertekad meraih tiga poin saat menjamu Arema FC di pertandingan sore hari ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Arema FC Sore Ini

Kemenangan akan diperjuangkan untuk mempertahankan posisi Persib Bandung di peringkat kedua klasemen sementara.

Hingga pekan ke-18, Persib Bandung berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 34 poin, hasil 9 kali menang, 7 imbang dan 2 kalah.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyatakan, posisi yang ditempati timnya saat ini harus dipertahankan karena para pesaingnya mulai mengincarnya.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Berjuang Teruskan Tren Positif Saat Lawan Arema FC Sore ini di GBLA

Kini, kata Bojan, tim-tim yang akan menghadapi Persib Bandung pun punya motivasi berlipat untuk tampil maksimal, termasuk Arema FC.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah