Sedang Berlangsung! ini Link Streaming Persib vs Persis Malam ini

- 8 Agustus 2023, 19:00 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini siaran langsung TV Indosiar gratis.
Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini siaran langsung TV Indosiar gratis. /Instagram.com/@sports.indosiar

PRFMNEWS - Persib Bandung mengusung misi mencari poin di Stadion Manahan Solo saat bermain melawan Persis Solo pada pertandingan malam ini Selasa, 8 Agustus 2023.

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung ini sedang berlangsung dan disiarkan langsung di Indosiar dan juga secara live streaming. Link live streaming Persib vs Persis Solo ini bisa diakses di akhir artikel ini.

Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan timnya dalam kondisi baik dan sudah semakin kompak sehingga sangat siap berjuang di Manahan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persis Solo vs Persib Bandung Hari ini, Kick Off Pukul 19.00 WIB

"Akan menjadi pertandingan yang ketat. Saya berharap kami bisa tampil penuh semangat seperti ketika melawan Bali United, dan pada akhirnya bisa mendapat hasil positif," kata Bojan saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin, 7 Agustus 2023.

Bojan menegaskan timnya harus tampil maksimal karena lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat. Dia pun cukup mengenal sosok pelatihnya, Leonardo Medina karena sempat sama-sama melatih di Liga Malaysia.

"Kami pernah bertemu di Malaysia, tapi ini hal yang berbeda. Saya kenal dengan beberapa pemain di Johor dan mereka juga sudah tampil baik dengan Persis musim ini," ucapnya.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Tampil dengan Penuh Semangat Saat Lawan Persis Solo Malam ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x