Salah Satu Penyerang Persib Ini Kemungkinan Absen dalam Laga Kontra PSS Sleman

- 5 Februari 2023, 10:20 WIB
Logo Persib Bandung.
Logo Persib Bandung. /persib.co.id/


PRFMNEWS - Salah satu penyerang dari Persib yaitu Ezra Walian kemungkinan tidak mengikuti pertandingan pada laga kontra PSS Sleman pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 5 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Dokter dari Persib Bandung, Rafi Ghani mengungkapkan bahwa Ezra absen latihan pada hari ini karena kondisi kesehatannya.

Baca Juga: Tiket Sold Out, Berikut Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Hari Ini, Minggu 5 Februari 2023

Ezra mengalami gangguan kesehatan selama beberapa hari ke belakang dan membutuhkan waktu istirahat selama satu hari.

"Ezra sakit, punya keluhan lebih kepada badan lemas. Saya minta dia untuk periksa di laboratorium dan sudah dilakukan hari ini. Hasilnya, dia butuh istirahat satu hari ini," ungkap Rafi yang dikutip Antara.

Dengan kemungkinan absennya Ezra pada pertandingan melawan PSS Sleman nanti bisa menjadi kerugian untuk skuad asuhan Luis Milla tersebut yang kini telah tercatat 13 kali tidak terkalahkan dalam ajang Liga 1 Indonesia 2022/23.

Baca Juga: Diizinkan Jamu PSS di GBLA, Bos Persib Minta Sejumlah Hal kepada Pemain dan Bobotoh

Pada pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang, Ezra tercatat dapat tampil sejak menit pertama dan bisa membiarkan operan kunci pada gol kedua yang dicetak oleh Ciro Alves.

Pada musim ini, Ezra yang berusia 25 tahun tersebut telah mencatat 12 penampilan untuk Persib Bandung pada ajang Liga 1 Indonesia dengan perolehan satu gol dari total 453 menit bermain.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x