Selain Ciro Alves, Sosok ini Juga Patut Diacungi Jempol di Balik Kemenangan Persib atas Persija

- 12 Januari 2023, 14:00 WIB
Pesepakbola Persib Bandung Dedi Kusnandar (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Hanno Behrens (kiri) saat menjalani Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/1/2023).
Pesepakbola Persib Bandung Dedi Kusnandar (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Hanno Behrens (kiri) saat menjalani Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/1/2023). /Raisan Al Farisi/rwa/Antara foto

PRFMNEWS - Penyerang Persib, Ciro Alves berhasil membawa Maung Bandung menang dalam pertandingan tunda Liga 1 melawan Persija dengan skor 1–0.

Namun, selain Ciro Alves ada peran penting sosok pemain Persib lain pada saat pertandingan melawan Persija yang berlangsung di Stadion GBLA Bandung pada Rabu, 11 Januari 2023.

Sosok pemain lain yang patut diacungi jempol di balik kemenangan Persib menjamu Persija di GBLA adalah Dedi Kusnandar.

Baca Juga: Tak Mau Larut dalam Euforia Kemenangan Atas Persija, Ciro Alves Mengaku Langsung Fokus ke Putaran 2 Liga 1

Aksi pemain yang akrab disapa Dado di lini tengah ini layak diapresiasi karena berkat daya juang dan kedisiplinannya selama 90 menit itu turut membantu Persib raih tiga poin atas tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Arti kemenangan yang luar biasa. Alhamdulillah, walaupun skornya tipis, yang terpenting adalah tiga poin. Ini merupakan kerja keras tim yang juga luar biasa,” ujar pemain bernomor punggung 11 itu.

Kembali menang atas Persija di Stadion GBLA membuat Dado terkenang saat dirinya berada dalam momen kemenangan dramatis di Liga 1 2018, 23 September 2018.

Baca Juga: Sempat Terseok-seok di Awal Liga, Persib Akhiri Putaran Pertama Liga 1 di Posisi 4

“Terakhir menang di GBLA tahun 2018, tapi di Piala Menpora (2021) kita kalah di final. Jadi hasil pertandingan sekarang ini sangat berarti dan mengobati kita semua,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x