Luis Milla dan 2 Asistennya Kembali ke Indonesia, Siap Latih Lagi Persib Bandung

- 4 November 2022, 07:45 WIB
Luis Milla dan dua asistennya Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez berada di Bandara dan siap kembali ke Indonesia pada Kamis, 4 November 2022.
Luis Milla dan dua asistennya Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez berada di Bandara dan siap kembali ke Indonesia pada Kamis, 4 November 2022. /Twitter Luis Milla/

PRFMNEWS - Imbas dihentikannya sementara Liga 1 membuat pelatih Luis Milla dan dua asisten pelatihnya memilih untuk pulang dulu ke Spanyol beberapa waktu lalu.

Sekitar dua pekan lamanya, Luis Milla dan dua asistennya yaitu Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez berada di Negeri Matador.

Pada Kamis, 3 November 2022 malam kemarin, Luis Milla mengabarkan jika dirinya bersama dua asistennya akan kembali ke Indonesia.

Baca Juga: Curhat 2 Pemain Persib Kala Menunggu Kepastian Lanjutan Kompetisi Liga 1 2022/2023

Dalam unggahan di media sosialnya, mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengabarkan dirinya tengah berada di Bandara, bersiap melakukan perjalanan ke Indonesia.

"Road to Indonesia (perjalanan ke Indonesia)," tulis Milla dalam unggahan di twitternya dilihat prfmnews.id hari ini Jumat, 4 November 2022.

Nampak dalam foto yang diunggah Luis Milla itu ada Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez yang sama-sama akan kembali ke Bandung untuk melatih Persib.

Baca Juga: Arahan Luis Milla, Persib Modifikasi Agenda Latihan Usai Terkendala Faktor Cuaca

Baca Juga: Rekomendasi Set Top Box yang Terdaftar di Kominfo

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x