Alasan Mohammed Rashid Tak Ikut Pegang Spanduk ‘Stop War’ Ternyata Buat Netizen Kagum

- 4 Maret 2022, 11:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta dan Persib Bandung membentangkan spanduk bertuliskan "Stop War" menjelang pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). Aksi tersebut untuk menyerukan penghentian perang Rusia-Ukraina.
Pesepak bola Persija Jakarta dan Persib Bandung membentangkan spanduk bertuliskan "Stop War" menjelang pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). Aksi tersebut untuk menyerukan penghentian perang Rusia-Ukraina. /Nyoman Budhiana/Antara Foto

PRFMNEWS – Pemain Persib asal Palestina Mohammed Rashid menjadi sorotan setelah tak ikut pegang spanduk ‘Stop War’.

Spanduk tersebut dibentangkan sebelum pertandingan Liga 1 Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada 1 Maret 2022 lalu.

Saat sesi foto kedua tim dengan spanduk tersebut, Rashid memilih untuk mundur dari barisan pemain.

Baca Juga: Potret Terbaru Ririe Fairus Setelah Bercerai dengan Ayus Sabyan, Netizen: Mantan Auto Nyesel

Aksi Rashid tersebut bahkan sempat menuai pertanyaan netizen lainnya, hingga akhirnya Rashid menjawab melalui akun media soaial pribadinya.

Stop all wars, we all want to live peacefully (Hentikan semua perang, kita semua ingin hidup damai),” tulis Rashid dalam sebuah cuitan di twitternya dikutip hari ini Jumat, 4 Maret 2022.

Maksud dari cuitannya tersebut adalah Rashid berharap semua peperangan di Dunia dihentikan, karena semua orang menginginkan kehidupan yang damai.

Ternyata hal tersebut membuat netizen lainnya ikut kagum dengan makna dari sikap Rashid tersebut.

Baca Juga: Negara dengan Waktu Puasa Tercepat, Ada yang Kurang dari 10 Jam

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x