Persib Bobol Gawang Persija 2-0, Robert Alberts: Kita Lebih Berbahaya dari Tim Lawan

- 2 Maret 2022, 11:10 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. /Ofisial Persib Bandung.


PRFMNEWS - Usai menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung kini naik menjadi peringkat kedua klasemen sementara di Liga 1 2021/2022.

Sukses membobol gawang Persija Jakarta dengan 2 gol, Maung Bandung menggeser Arema FC dengan 52 poin. Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan bahwa permainan Persib Bandung saat melawan Persija Jakarta ini lebih greget dan sengit.

Bahkan dirinya menegaskan bahwa Persija Jakarta memang lawan yang bagus, untuk itu Robert harus membuat Persib Bandung lebih tampil berani dalam melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Persib Menang dari Persija, Umuh Muchtar: Bandung Full Senyum

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, dan ternyata terbukti. Persib Bandung akhirnya bisa membobol Persija Jakarta sebanyak 2 gol.

Robert menyatakan bahwa permainan Persib Bandung pada malam kemarin bisa dibilang sangat berbahaya, dilihat dari awal pertandingan yang dimulai kedua tim dengan hati-hati.

Namun, perlahan permainan Persib Bandung mulai menunjukan taringnya dan banyak memperoleh peluang.

Baca Juga: Kalahkan Persija, Umuh Optimis Persib Jadi Juara

“Tapi saya bilang, kami bermain lebih membahayakan ketimbang Persija. Lawan adalah tim bagus dan kami menghormati mereka. Tapi secara keseluruhan kami layak mendapat kemenangan hari ini,” tutur Robert Albert, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, 2 Maret 2022.

Robert begitu yakin dapat meraih kemenangan dengan Persija Jakarta, apalagi melihat perjuangan Hen-hen dan kawan-kawan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x