Persib Butut! Siang Tadi Bobotoh Geruduk PT PBB dan Tuntut Pecat Coach Robert

- 5 Oktober 2021, 16:22 WIB
Petisi dan tuntutan dari Bobotoh kepada Persib untuk memecat Coach Robert Rene Alberts
Petisi dan tuntutan dari Bobotoh kepada Persib untuk memecat Coach Robert Rene Alberts /Twitter @officialvpc


PRFMNEWS - Puluhan bobotoh menggeruduk kantor PT PBB alias Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, karena kecewa atas buruknya performa Persib di empat pertandingan terakhir Liga 1.

Bobotoh bahkan mengeluarkan lima tuntutan kepada manajemen Persib yang salah satunya meminta Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dipecat.

Perwakilan Bobotoh, Tobias Ginanjar mengakui, aksi ini adalah bentuk kekecewaan karena Persib bukan tim abal-abal dan punya target juara Liga 1. Namun ternyata dalam empat pertandingan terakhir, Persib tidak pernah menang sekalipun.

Baca Juga: 'RIP 3 POINT' Karangan Bunga Kekecewaan dari Bobotoh Terpampang Jelas di Graha Persib

"Ini bentuk kekhawatiran dari bobotoh atas penampilan buruk Persib selama empat pertandingan terakhir, karena Persib ini bukan tim abal-abal, targetnya selalu harus juara," ujar Tobias kepada wartawan, Selasa 5 Oktober 2021.

Tobias menegaskan, kedatangan bobotoh bukan untuk bernegosiasi, melainkan menuntut manajemen lewat petisi yang diajukan.

Ia berharap manajemen Persib mau menandatangi petisi tersebut agar mengabulkan lima tuntutan dari para bobotoh.

Baca Juga: Jadwal Persib Liga 1 2021 Seri 2 Sudah Keluar, Ini 5 Klub yang Dihadapi

"Kita tunggu deadine sampai hari ini selesai, apabila tidak ada jawaban kita anggap manajemen tidak serius untu menanggapi aspirasi kita dan kita ambil cara lain sesuai cara suporter," tegasnya.

Perwakilan Bobotoh lainnya, Arlan dengan tegas meminta manajemen Persib memecat Coach Rene. Mereka akan terus menggaungkan tagar #ReneOut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x