Setelah Dilakukan Mutasi, Rotasi dan Promosi, Bupati Sumedang Lantik 258 Pejabat Struktural

- 20 Juli 2023, 15:45 WIB
Pelantikan 258 Pejabat Struktural Pemerintah Kabupaten Sumedang, Kamis 20 Juli 2023 di Gedung Negara Sumedang
Pelantikan 258 Pejabat Struktural Pemerintah Kabupaten Sumedang, Kamis 20 Juli 2023 di Gedung Negara Sumedang /IWAN BAHARI/PRFM

PRFMNEWS - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melakukan mutasi, rotasi dan promosi sekaligus melantik sebanyak 258 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Gedung Negara Sumedang, Kamis 20 Juli 2023.

Berdasarkan laporan dari Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumedang, ratusan pejabat yang terkena rotasi dan mendapatkan promosi, meliputi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 8 orang, Jabatan Administrator sebanyak 94 orang, dan Jabatan Pengawas sebanyak 156 orang.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyatakan, pelaksanaan mutasi, rotasi ataupun promosi merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam sebuah organisasi pemerintahan.

Baca Juga: Niat Jalani Pengobatan Spiritual, 3 Orang di Bogor Tewas Tenggelam ke Danau

Lebih lanjut Dony menyebut mutasi, rotasi dan promosi dilakukan untuk penyegaran dan pengembangan karir, mutasi ini dilakukan dalam upaya mengisi kekosongan jabatan seiring banyaknya pejabat yang memasuki masa pensiun.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang, saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja mendapatkan promosi dan rotasi. Saya percaya, saudara akan dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dony mengharapkan para pejabat yang baru dilantik, agar dapat meluruskan niat akan bersungguh-sungguh menjalankan amanah dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Bandung Sudah Masuki Musim Kemarau, Puncaknya Diprediksi di Agustus

Ia juga berharap para pejabat yang baru dilantik ini mempermudah urusan rakyat dan terus berusaha membuat inovasi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumedang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x