Kasus Kematian Anak Tamara Tyasmara Akibat Tenggelam di Kolam Renang Diselidiki Polisi

- 1 Februari 2024, 18:30 WIB
Ilustrasi tenggelam.*
Ilustrasi tenggelam.* /PRFM

PRFMNEWS - Kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (Usia 6 Tahun) yang merupakan anak artis Tamara Tyasmara mulai diselidiki pihak Kepolisian.

Anak Tamara Tyasmara meninggal dunia akibat tenggelan di kolam renang di Jakarta Timur 

Kapolsek Duren Sawit Kompol Sutikno menyatakan, penyelidikan terhadap kasus kematian anak Tamara Tyasmara memasuki tahap pemeriksaan saksi.

Baca Juga: Ada Potensi Macet di Gedebage Pada Hari Minggu Besok Karena Tiga Hal ini

"Kita lakukan penyelidikan maksimal, karena kita baru dapat informasi dari ibu korban. Nanti lebih jauh kalau sudah ada perkembangan (diberi informasi lagi)," ujar Sutikno seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA pada Kamis 1 Februari 2024.

Raden Andante Khalif Pramudityo (6), putra Tamara Tyasmara meninggal dunia di kolam renang, Sabtu (27/1/2024). Polisi lakukan penyelidikan.
Raden Andante Khalif Pramudityo (6), putra Tamara Tyasmara meninggal dunia di kolam renang, Sabtu (27/1/2024). Polisi lakukan penyelidikan. Kolase Instagram

Dante dilaporkan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di kolam renang di kawasan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu 27 Januari 2024.

Baca Juga: Antisipasi Macet di Gedebage Hari Minggu Besok Gara-gara Tiga Hal ini

Orangtua korban telah mendatangi Polsek Duren Sawit pada Rabu siang untuk dimintai keterangan terkait kasus kematian Dante.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x