Selamat, Putri Ariani 3rd Runner Up America's Got Talent 2023!

- 28 September 2023, 16:00 WIB
Putri Ariani berhasil meraih juara ke - 4 di America's Got Talent
Putri Ariani berhasil meraih juara ke - 4 di America's Got Talent /Instagram / putriatiani/

PRFMNEWS - Putri Ariani berhasil menjadi juara keempat alias 3rd runner up America's Got Talent 2023. Di malam pengumuman yang digelar hari ini, 28 September 2023 waktu Amerika, Putri diumumkan sebagai pemilik bakat terbaik keempat di ajang yang sudah masuk ke season 18.

Ada 11 peserta yang bersaing di Final America's Got Talent 2023. Pembawa acara Terry Crews mengundang seluruh peserta naik ke atas panggung dan diumumkanlah lima besar.

Secara berurutan mereka adalah Adrian Stoica and Hurricane, Anna DeGuzman, Murmuration, Putri Ariani, dan Ramadhani Brothers.

Dengan begitu Adrian Stoica and Hurricane menang sebagai juara pertama America's Got Talent 2023, sedangkan Putri Ariani berada di posisi keempat.

Di malam final yang ditayangkan sehari sebelumnya, Putri sebenarnya tampil sangat memukau dengan membawakan lagu, "Don't Let the Sun Go Down on Me" milik Elton John. Penampilannya itu pun trending hingga membuat Simon Cowell lagi-lagi memberikan pujian pada penyanyi muda Indonesia tersebut.

Meski tak keluar sebagai juara pertama, Putri sudah berhasil memenangkan jutaan hati masyarakat Indonesia, bahkan Amerika. Mereka yang telah mendukung Putri ikut bangga dengan pencapaian remaja 17 tahun itu.

Dengan pengumuman gagal ini, itu akhirnya Putri juga tidak berhasil membawa pulang uang tunai sebesar US$1 juta atau sekitar Rp15,5 miliar (asumsi kurs Rp15.525/US$).

Dengan kata lain, Putri juga gagal mewujudkan impian mulia yang sempat disampaikannya andai memenangkan uang sebanyak itu. Di mana Putri sempat mengatakan ingin melakukan amal lantaran ia senang berbagi. Pengakuan Putri ini sempat membuat jurnalis media asing yang mewawancarainya ikut terkagum.

Kekalahan Putri ini tentu mengejutkan publik. Meski begitu, menurut Simon Putri tidak perlu menjadi juara satu untuk menjadi sukses.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x