Viral Qoriah Baca Al Quran Disawer Bak Dangdutan, Ustadzah Nadia: Saya Tidak Bisa Langsung Marah

- 6 Januari 2023, 17:50 WIB
Suasana Ustadzah Nadia Hawasyi, qoriah internasional asal Tangerang saat disawer
Suasana Ustadzah Nadia Hawasyi, qoriah internasional asal Tangerang saat disawer /Tangkapan Layar/Twitter @Hilmi28

PRFMNEWS – Video viral di media sosial menayangkan seorang ustadzah yang sedang mengaji membaca Al Quran atau disebut Qoriah disawer oleh pria di atas panggung tengah menjadi sorotan publik.

Video viral Qoriah disawer uang oleh pria saat membaca Al Quran yang diunggah salah satunya oleh pemilik akun Instagram @/hilmi28 ini dinilainya tidak pantas dan tidak beradab karena itu bukanlah acara dangdutan.

Ustadzah Nadia Hawasyi selaku Qoriah yang disawer saat mengaji dalam video viral itu pun turut buka suara dengan menyampaikan klarifikasi mengapa dirinya diam saja saat aksi tak pantas itu diterimanya.

Baca Juga: Kertas-kertas Koreografi Suporter Timnas Indonesia di Stadion GBK Diduga Dirusak dan Dibuang oleh Paspampres

Ustadzah Nadia Hawasyi melalui balasan komentar di akun Instagram @/hilmi28 menyatakan bahwa ia pun merasa tidak dihargai atas aksi saweran yang diterimanya di atas panggung saat sedang mengaji.

Namun Qoriah tersebut menyebut bahwa dirinya harus menahan marah karena itu merupakan salah satu adab saat sedang membaca Al Quran.

“Saya juga merasa tidak dihargai ustadz, karena saya posisinya lagi ngaji, tidak mungkin mau marah-marah di atas panggung, karena itu salah satu adab membaca Al Quran,” ujarnya.

Baca Juga: Link Streaming Indonesia vs Vietnam Gratis! Live di RCTI

Nadia menambahkan, salah satu bentuk ketidaksukaannya atas aksi saweran tersebut ditunjukkan dengan mencabut uang yang tersangkut di kerudungnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x