Sosok Pocong yang Menggelantung di Jalan Kolonel Masturi Bandung Akhirnya Diturunkan karena Bikin Geram Warga

- 12 Oktober 2022, 16:15 WIB
Sosok pocong yang menggelantung di Jalan Kolonel Masturi Bandung Barat akhirnya diturunkan oleh warga karena bikin geram, Rabu 12 Oktober 2022.
Sosok pocong yang menggelantung di Jalan Kolonel Masturi Bandung Barat akhirnya diturunkan oleh warga karena bikin geram, Rabu 12 Oktober 2022. /Tangkapan Layar Instagram @sekitarbandungcom

PRFMNEWS - Sosok pocong yang menggelantung di Jalan Kolonel Masturi Kabupaten Bandung Barat viral jadi perbincangan masyarakat.

Khususnya di media sosial, sosok pocong yang menggelantung di Jalan Kolonel Masturi Bandung Barat jadi perbincangan hangat.

Dalam laporan yang diterima redaksi prfmnews pada Rabu, 12 Oktober 2022, sosok pocong yang menggelantung di Jalan Kolonel Masturi Bandung Barat akhirnya diturunkan oleh warga.

Baca Juga: Wajib Coba! 7 Tips Tumbuhkan Rambut Secara Alami dengan Cepat Tanpa Bahan Kimia

Warga yang menurunkan sosok pocong di Jalan Kolonel Masutri Bandung Barat itu mengaku geram.

Kepada pengelola akun Instagram @sekitarbandungcom, seorang warga menyatakan dirinya sudah menurunkan sosok pocong yang menggelantung di Jalan Kolonel Masturi Bandung Barat.

Ia mengaku geram karena sosok pocong yang menggelantung tersebut kerap bikin kaget pengendara, khususnya pada malam hari.

Baca Juga: Direktur Utama PT LIB Penuhi Panggilan Polda Jawa Timur Terkait Tragedi Kanjuruhan

"Penampakan pocong ini tempo hari dikeluhkan sama istri saya, malam-malam ngagetin, besoknya langsung saya cari. Kesel banget saya," ujar pelapor.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x