Keluhan Pengendara, Banjir Kopo Bandung Dimanfaatkan Warga Bantu Dorong Motor, Tarik Tarif Khusus

- 11 September 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi banjir di Kopo Bandung dimanfaatkan warga untuk bantu dorong kendaraan dengan tarif khusus.
Ilustrasi banjir di Kopo Bandung dimanfaatkan warga untuk bantu dorong kendaraan dengan tarif khusus. /Dok PRFM.

PRFMNEWS – Viral di media sosial seorang pengendara mengeluhkan banjir di Jalan Raya Kopo-Soreang, Bandung kerap dimanfaatkan oknum pemuda yang bantu mendorong kendaraan terjebak genangan air.

Namun, pengendara sepeda motor yang terjebak banjir di Jalan Raya Kopo-Soreang, Bandung itu mengaku resah lantaran alih-alih sukarela, pemuda yang bantu mendorong motornya ini justru mematok tarif khusus.

Keluhan pengendara motor yang di genangan banjir Jalan Raya Kopo-Soreang, Bandung dan dibantu didorong oleh pemuda hingga mengaku dimintai biaya khusus ini diunggah akun Instagram @info_kopo, Minggu 11 September 2022.

Baca Juga: Sebelum Tanding Lawan Arema FC, Henhen Dapat Kejutan Ulang Tahun

Menurut pengakuannya, tarif atau biaya mendorong motor yang mogok dan terjebak banjir di sekitar Jalan Raya Kopo, Bandung ini sekira Rp10 – Rp20 ribu per orang yang mendorong.

Bahkan, pengendara yang tidak disebutkan identitasnya ini menyebutkan fenomena pemuda bantu dorong kendaraan terjebak banjir di Jalan Raya Kopo sudah terjadi cukup lama, bukan hanya di 2022 ini.

“Maaf sekedar curhat ini, bukan 1 atau 2 kali ini meresahkan pengguna jalan, oke dibantuin pas mogok di tengah banjir. Alhamdulillah, eh tau-taunya pada masang harga 1 orang Rp10/20 ribu per orangnya. Kalo gini terus gimana min. Tolong up lagi min beritanya kasihan yang lain dan termasuk saya juga sih min. Bukannya berita yang dulu juga gini kan min, anak-anak muda yang ngebantu pengendara yang mogok tau-taunya malah masang harga min,” tulis warga yang mengadu dan diunggah akun tersebut.

Baca Juga: Tryout Tes CPNS Pemprov Jabar Telah Dibuka, Pesertanya 10 Ribu Orang

Keluhan salah satu pengendara yang mengaku mengalami sendiri kejadian tersebut mendapat beragam komentar netizen yang menuliskannya di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x